Tak Berkategori  

Marquez Bidik Kemenangan di MotoGP Jerman 2018

Marc Marquez (twitter repsol honda)
Marc Marquez (Twitter Repsol Honda)

AALST – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez membidik kemenangan kelimanya jelang tampil di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu 15 Juli 2018. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu memiliki ambisi untuk kembali meraih podium pertama di pada ajang balap MotoGP 2018.

Diakui Marquez, saat ini dirinya sedang melakukan persiapan yang cukup matang jelang tampil pada balapan seri kesembilan MotoGP 2018 tersebut. Juara Dunia MotoGP 2017 mengatakan, dirinya akan tampil semaksimal mungkin untuk kembali mendapatkan poin penuh guna tetap berada di puncak klasemen sementara MotoGP 2018.

“Kita perlu berpikir dan kita perlu mengatur itu jika karena alasan tertentu itu tidak mungkin, seperti tahun lalu Folger sangat, sangat cepat, jika karena alasan tertentu tidak mungkin untuk meraih kemenangan di dana. Sekarang saatnya untuk mengambil poin dan pergi ke liburan musim panas dengan cara yang baik, ujar Marquez seperti dilansir dari Crash, Jumat (13/7/2018).

Seperti diketahui, Rekan satu tim Dani Pedrosa itu saat ini berada di puncak klasemen dengan raihan 140 poin. Marquez terpaut 41 angka dengan pembalap andalan Movistar Yamaha, Valentino Rossi yang berada di tempat kedua dengan koleksi 99 poin.

Saat ini Rossi memang menjadi salah satu ancaman terdekat Marquez untuk kembali meraih gelar juara di kelas utama MotoGP. Pembalap berjuluk The Doctor itu tampil cukup konsisten sejak awal musim MotoGP 2018. (aci)