Masa Depan Mourinho Bersama Man United Ditentukan 2 Hari ke Depan

Jose Mourinho (net)

MANCHESTER – Wakil Presiden Manchester United, Ed Woodward akan mengadakan pertemuan dengan Jose Mourinho dalam waktu dekat. Seperti diberitakan The Sun, Rabu (10/10), Woodward akan bertemu Mourinho pada dua hari ke depan untuk membicarakan masa depan pelatih asal Portugal tersebut bersama Man United.

Masa depan Mourinho bersama Man United memang dalam pertanyaan besar. Sebab di musim ini, performa Paul Pogba dan kawan-kawan tak bisa dikatakan baik. Ambil contoh di Liga Inggris 2018-2019.

Dari delapan pertandingan, Man United hanya mengoleksi empat menang, satu imbang dan tiga kalah. Alhasil, Man United saat ini tertahan di posisi delapan dengan koleksi 13 angka.

Bahkan sempat dalam empat laga beruntun di semua kompetisi, Man United gagal meraih kemenangan. Hasil negatif itu hampir berlanjut ketika Man United menjamu Newcastle United akhir pekan lalu.

Beruntung, meski sempat tertinggal 0-2, Man United mampu menundukkan The Magpies –julukan Newcastle– dengan skor 3-2. Karena itu, demi misi penyelamatan klub, Woodward akan mengadakan pertemuan dengan Mourinho. (aci)

Loading...