oleh

Matikan Listrik 1 Jam Nanti Malam untuk Perubahan Iklim

Earth Hour 2015 (samuitimes.com)
Earth Hour 2015 (samuitimes.com)

JAKARTA – Direktur Komunikasi dan Advokasi WWF-Indonesia Nyoman Iswarayoga mengatakan, pesan yang ingin disampaikan dalam pelaksanaan Earth Hour 2015 yakni berubah untuk menghadapi dampak perubahan iklim.

“Mematikan lampu menjadi simbol perjuangan untuk lingkungan yang lebih baik. Pesan kali ini ‘Change for Climate Change’, mari kita berubah untuk menghadapi perubahan iklim,” kata Nyoman di Jakarta, Jumat (27/3).

Aksi ini juga bisa dilakukan siapa saja. Tidak harus komunitas lingkungan karena secara individu masing-masing dapat terlibat, untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dengan mematikan lampu mendukung kampanye Earth Hour yang dilaksanakan serentak di berbagai belahan dunia pada 28 Maret 2015, pukul 20.30-21.30 WIB.

Lambang 60+ pada kampanye Earth Hour menurut dia, memiliki arti lebih sesuai tanda plus di belakangnya. Kegiatan tidak sebatas mematikan lampu selama satu jam saja, tetapi ada banyak kegiatan lain seperti ikut mendukung kegiatan konservasi hingga mengubah gaya hidup yang lebih ramah lingkungan.(*/aci)

sumber:antara

Loading...

Berita Terkait