oleh

Mbappe Usir Neymar dari Perayaan Gelar Juara PSG

PARIS – Kylian Mbappe tertangkap kamera mengusir rekan setimnya, Neymar Jr saat Paris Saint-Germain (PSG) merayakan gelar juara Piala Super Prancis 2019. Dalam video tersebut, Mbappe terlihat mendorong Neymar keluar dari sesi foto tim sesaat setelah para pemain mendapatkan medali juara.

Tingkah Mbappe itu pun langsung menimbulkan beragam spekulasi. Beberapa beranggapan hal tersebut sebagai bukti kalau hubungan Mbappe dan Neymar mulai merenggang menyusul kabar kepindahan bintang Brasil itu ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Padahal sebelumnya, Mbappe sangat berharap Neymar bisa bertahan di PSG. Mbappe menilai Neymar masih sangat dibutuhkan timnya untuk menjadi lebih kompetitif di musim kompetisi 2019-2020 mendatang.

“Saya ingin Ney (Neymar) bertahan. Saya sudah bertemu dengannya dan saya sudah mengatakan apa pendapat saya mengenai situasi ini dan semuanya sudah jelas,” ujar Mbappe, melansir dari laman Goal, Minggu (4/8).

Sementara itu, beberapa yang lain melihat tindakan Mbappe yang seolah mengusir Neymar itu hanya bagian dari candaan kedua pemain. Sebab pada cuplikan lain, penggawa PSG lainnya, Marco Veratti justru menarik Neymar untuk mengangkat tropi juara dan merayakan bersama keberhasilan timnya. (aci)

Berita Terkait