Tak Berkategori  

Menang Kontra PPLP Sumbar, Kerangka Skuad Batang Anai FC Sudah Tergambar

Skuad Batang Anai FC Padang Pariaman siap tampil di Liga 3 Asprov PSSI Sumbar musim 2021. (doc batang anai fc)

PADANG – Skuad Batang Anai FC, Padang Pariaman siap kembali berkompetisi di Liga 3 Asprov PSSI Sumbar musim 2021.

Tim yang dibesut pelatih kenyang pengalaman, Aminuddin itu sudah beberapa kali jadi wakil Sumbar di level nasional Liga 3. Sayang, di babak regional dan nasional itu, dewi fortuna belum berpihak kepada Batang Anai FC alias kandas.

Musim 2021 ini tekad pun kembali dipancang skuad yang berhome base di Lapangan Rajo Sampono, Katapiang, Padang Pariaman.

Pada Kamis (21/10) petang tim PPLP Sumbar yang dulu bernama Diklat Sumbar diajak untuk beruji coba di Lapangan Rajo Sampono itu.

Hasilnya, Batang Anai FC menang telak 4-1. Duel berlangsung seru. Pasukan PPLP Sumbar yang dibesut pelatih Dedi Umar dengan asisten Dodi ‘Leo’ Hirwan serta pelatih kiper Defta Chaniago itu sempat lebih dulu leading di saat laga baru berjalan enam menit.

Keunggulan PPLP Sumbar itu hanya bertahan 11 menit saja. Pada menit ke-12 Batang Anai FC membalas melalui pemain M.Jerri. Kontan saja, gol penyeimbang itu memantik adrenalin skuad yang dimanjeri oleh Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur tersebut.

Tujuh menit usai gol penyeimbang oleh M. Jerri itu gol kedua bagi Batang Anai FC kembali merobek jala gawang PPLP Sumbar kedua kalinya. Skor 2-1 untuk Batang Anai FC.

Farhan memperlebar jarak pada menit 31. Sehingga skor 3-1 untuk Batang Anai FC hingga turun minum.
Di babak kedua, kembali kedua kubu saling jual beli serangan. Namun upaya PPLP Sumbar untuk mengejar ketinggaln gol gagal. Malah, Batang Anai FC kembali menambah pundi golnya di menit ke-50 melalui aksi Deni Saputra.

Dan gol Dani Saputra itu menutup gol dalam duel uji coba itu.

Usai laga, pelatih Aminuddin kepada topsatu.com (Singgalang Grup) via WhatsApp menerangkan kerangka skuad-nya sudah tergambar.

“Hasil uji coba tadi, kerangka tim saya sudah tergambar. Mudah-mudahan jelang kick-off Liga 3 kekurangan demi kekurangan bisa diperbaiki dan diisi,” ujar Aminuddin.

Aminuddin menambahkan, dijadwalkan pada akhir pekan ini, tepatnya Sabtu (23/10) besok armada Batang Anai FC sudah memasuki tahap TC Penuh dan langsung masuk mess di komplek Lapangan Rajo Sampono, Batang Anai.

“Ya, mulai Sabtu (23/10) semua pemain masuk masuk mess dan di camp-kan,” tutup Aminuddin.

Pemain yang kini siap berkostum Batang Anai FC itu adalah Randy, Jeri, Dehni, Pinto, Roji, Farhan, Irhan, Rivaldo, Bijei, Ucok, Ciring, Gilang, Rian, Rafi, Ivande, Reskipora, Wijaya, Tegar, Reski, dan Aditia.

Kemudian di barisan ofisial tim ada manajer Suhatri Bur SE.MM, Pelatih kepala Aminuddin ST, Asisten pelatih Hendri Ajo, kit man Edi Toker. (D2)