Tak Berkategori  

Menangis, Zidan Minta Maaf kepada Andika Kangen Band

Zinidan Zidan (Foto: Tangkapan Layar YouTube Uya Kuya)

JAKARTA – Zinidan Zidan akhirnya bertemu dengan Andika Kangen Band via video call. Dalam pertemuan itu, Zidan langsung meminta maaf kepada Andika Kangen Band. Zidan mengakui kesalahan secara langsung di depan sang vokalis sambil berurai air mata.

Hal Itu dilakukan Zidan setelah Uya Kuya memberikan kesempatan untuk minta maaf langsung melalui sambungan video call.

Dalam video yang diunggah melalui kanal YouTube Uya Kuya pada Selasa (26/4/2022) itu diperlihatkan Zidan dengan terang-terangan meminta maaf hingga berurai air mata di depan Andika.

Zidan menyesali perbuatannya karena telah menyinggung perasaan musisi-musisi senior, terkhusus Andika Mahesa dan Kangen Band. Karena perbuatannya itu, Zidan sempat takut, permintaan maafnya ditolak.

Aku minta maaf banget buat bang Andika, terkhususnya buat Kangen Band, buat bang Rizal Armada, buat musisi dan artis senior yang saya rugikan dan untuk fans-fans nya saya tahu ini salah. Aku minta maaf,” kata Zidan.

Atas kekacauan yang terjadi, Andika Mahesa berpesan agar Zidan lebih berhati-hati dan menjadikan permasalahan ini menjadi pelajaran. Apalagi, saat ini namanya sudah dikenal luas di dunia hiburan.

“Sama-sama ya. Yang penting tetap berkarier, jadikan pelajaran. Harus selektif dan hati-hati. Zidan harus sadar kalau sekarang sudah publik figur. Kalau sifatnya cuma bercanda netizen kan menggiringnya nggak suka, kan gitu. Kekurangan kita yang tidak disuka orang lain harus diubah,” sahut Andika.

Selain itu, Andika juga memberi dukungan positif untuk karier Zidan kedepannya di dunia hiburan, khususnya musik. (okezone)

Artikel Asli