Tak Berkategori  

Menangkan Laga Derby, Semen Padang FC U-17 Wakili Sumbar ke Piala Soeratin

Laga Semen Padang FC U-17 VS PSP U-17 ((givo alputra)
Laga Semen Padang FC U-17 VS PSP U-17 ((givo alputra)

PADANG – Semen Padang FC U-17 berhak mewakili Sumatera Barat ke pentas nasional Piala Soeratin tahun ini, setelah di partai puncak, Minggu (20/8) menaklukan PSP Padang melalui drama adu penalti dengan skor 7-6 di Stadion H Agus Salim, Padang.

Sepanjang laga, PSP lebih menguasai jalannya laga bahkan lebih banyak menciptakan peluang gol. Hanya saja, serangan yang bertubi-tubi itu tak mampu menjebol jala gawang Semen Padang.

Pertandingan semakin menarik berkat dukungan kedua suporter dari para keluarga kedua tim pemain di tribun tertutup. Hingga 90 menit permainan plus penambahan waktu dari wasit di babak kedua lima menit gol yang ditunggu-tunggu dari kedua tim tidak kunjung berhasil.

Alhasil, laga dilanjutkan dengan sepakan penalti. Lima penendang kedua kubu sukses menjalankan misinya. Skor pun kembali imbang 5-5. Lalu, dilanjutkan penendang keenam skor pun kembali imbang 6-6. Di tambahan kedua, penendang Semen Padang sukses jalankan misinya. Sayang, penendang ketujuh PSP gagal mengesekutor bola. (dede)