oleh

Messi Jadi Tumbal Kemenangan Barca Atas Sevilla

Lionel Messi (net)

BARCELONA – Kemenangan Barcelona atas Sevilla harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami bintang mereka di laga tersebut. Ya, Lionel Messi ditarik keluar sesaat setelah mencetak gol kedua bagi Blaugrana –julukan Barca. Bintang Argentina itu mengalami cedera pada lengan kanannya sehingga pihak tim pun memutuskan untuk memasukan Ousmane Dembele pada menit ke 26.

Kendati demikian, Barca meraih hasil positif usai menggulung Sevilla dengan skor 4-2. Blaugrana membuka keunggulan lewat gol cepat dari Philippe Coutinho saat laga baru berjalan dua menit. Sementara tiga gol Barca lainnya dicetak oleh bintang mereka Lionel Messi (12), Luis Suarez (63), dan Ivan Rakitic (88). Sementara gol Sevilla dicetak oleh Pablo Sarabia di menit 79, dan L.Muriel (90+1).

Menurut kabar beredar, cedera yang dialami Messi terbilang cukup serius. Pemain 31 tahun itu memang terlihat meringis kesakitan usai terjatuh setelah mengalami kontak dengan salah satu pemain Sevilla.

Messi yang sempat mendapat perawatan oleh pihak medis akhirnya ditarik keluar setelah sebelumnya mendapat perban di tangan kanannya. Cedera Messi kemungkinan besar mengancam dirinya tidak bisa tampil di dua laga krusial Barca selanjutnya.

Seperti diketahui, pekan ini Barca di jadwalkan tampil melawan Inter Milan pada Kamis 25 Oktober 2018 dalam laga lanjutan Liga Champions musim ini. Sementara itu, tiga hari setelahnya pasukan Ernesto Valverde akan bentrok dengan Real Madrid dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2018-2019.

Dengan kondisi Messi saat ini, maka tak menutup kemungkinan Barca akan tampil tanpa diperkuat pemain bintangnya di dua laga tersebut. (aci)

Loading...

Berita Terkait