oleh

Messi Sesumbar Bisa Kalahkan Madrid di Santiago Bernabeu

Lionel Messi (net)

SEVILLA – Barcelona berhasil mengunci kemenangan penting di pekan ke-25 Liga Spanyol 2018-2019 usai mengalahkan Sevilla dengan skor 4-2, pada Sabtu (23/2) malam WIB. Menurut bintang Barcelona, Lionel Messi kemenangan tersebut jelas akan menjadi modal penting untuk menghadapi Real Madrid di leg II semifinal Copa del Rey 2018-2019.

Tak hanya sekadar menang, di laga kontra Sevilla itu Messi menjadi aktor kemenangan Barcelona dengan mencetak hattrick ke-50 dalam sepanjang kariernya. Messi pun mengaku sangat senang atas pencapaiannya itu. Prestasinya itu pun dijadikan sebagai sebuah cambuk untuk bisa tampil baik di markas Madrid pada Kamis (28/2) nanti.

Menurut Messi, Barcelona tinggal selangkah lagi mencapai final Copa del Rey 2018-2019. Karenanya tim asuhan Ernesto Valverde itu bakal melakukan berbagai cara agar bisa menang di kandang rival abadinya tersebut. Apalagi kemenangan jelas diperlukan agar bisa memastikan diri Barcelona lolos ke partai puncak. Pasalnya di leg pertama, Barcelona meraih hasil imbang 1-1.

Messi tahu memenangi sebuah laga melawan Madrid, apalagi di kandang mereka bukanlah perkara yang mudah. Akan tetapi Barcelona sedari awal sudah mengincar kemenangan dan Messi sangat percaya diri timnya mampu mengalahkan Madrid di Stadion Santiago Bernabeu.

“Semua laga sangat penting. Kami sudah katakan sebelumnya. Kami tinggal selangkah lagi untuk mencapai final (Copa del Rey 2018-2019) dan kami haru melakukan segalanya,” kata Messi, dilansir dari Sportskeeda, Minggu (24/2).

“Itu jelas akan sangat sulit karena kami bertanding di Madrid. Akan tetapi kami harus tetap pergi ke sana dan meraih kemenangan. Kami sangat yakin bisa menang di Madrid,” tutup pemain berkebangsaan Argentina itu. (aci)

Loading...

Berita Terkait