Migo Ebike Luncurkan Layanan Transportasi Digital Pertama di Indonesia 

×

Migo Ebike Luncurkan Layanan Transportasi Digital Pertama di Indonesia 

Bagikan berita
Foto Migo Ebike Luncurkan Layanan Transportasi Digital Pertama di Indonesia 
Foto Migo Ebike Luncurkan Layanan Transportasi Digital Pertama di Indonesia 

[caption id="attachment_74592" align="alignnone" width="650"] Produk Migo Ebike hemat dan ramah lingkungan. (*)[/caption]JAKARTA - Migo Ebike sebagai aplikasi layanan transportasi luncurkan Ebike Sharing Pertama di Indonesia. Migo Ebike menjadi solusi perjalanan jarak pendek dan Ramah lingkungan khususnya wilayah urban seperti Jakarta.

Karena menggabungkan inovasi sepeda listrik dengan teknologi IoT (Internet of Things). Menerapkan sistem eco energi melalui smartphone dan mudah di gunakan. Dan menjadi layanan digital transportasi hemat  dan nyaman.Tony Tao CEO Migo Ebike, kepada Singgalang di Jakarta menjelaskan, dengan memanfaatkan teknologi digital, Migo Ebike mengubah ide sederhana menjadi sebuah bisnis dengan dampak besar. Wujudkan nilai bagi konsumen Indonesia dan mengubah transportasi perkotaan yang sehat dan ramah lingkungan.

Migo Ebike adalah pemenang di era transportasi digital, dengan mengurangi pencemaran udara yang biasanya dihasilkan oleh kendaraan bermotor. Dalam hal ini, senantiasa mendorong penggunaan energi terbarukan demi Indonesia yang lebih baik, jelasnya.Dalam penggunaan aplikasi Migo Ebike sangat mudah, setelah mengunduh aplikasi Migo Ebike, customer dapat melakukan registrasi dengan menggunakan nomor ponsel dan KTP yang berlaku. Setelah berhasil mendaftar, customer cukup mencari Migo Ebike station terdekat dan menekan tombol pesan.

Setelah tiba di station, customer cukup memindai kode QR Ebike sesuai dengan kode yang tertera pada aplikasi dan dapat langsung mengendarai Ebike ke tempat tujuan. Migo Ebike juga meminjamkan helm demi keselamatan pengendara di jalan.Selama melakukan perjalanan, customer juga dapat memarkir sepeda untuk sementara dengan menggunakan fitur ”kunci". Untuk mengembalikan Ebike dan helm, customer hanya perlu mencari station terdekat dan menekan tombol ”pengembalian”.

Disampaikan oleh Howard Yu selaku Chairman & Co-Founder Migo Ebike, para partner juga mendapatkan penghasilan tambahan dengan membuka station Migo Ebike. Dan para customer juga dapat mengakses lebih mudah dengan biaya yang terjangkau. "Berharap Migo Ebike dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui sarana transportasi ramah lingkungan di kawasan urban", jelasnya. (sm)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini