Mini GraPARI Telkomsel di Painan Diresmikan


Peresmian Mini GraPARI Painan yang dihadiri Kepala Dinas Kominfo Pesisir Selatan dan General Manager Sales Region Sumbagteng Ihsan, Jumat (14/9). (*)

PAINAN – Untuk meningkatkan pelayanan yang merata pada seluruh lapisan masyarakat, khususnya wilayah Painan, Telkomsel resmi mengoperasikan Mini GraPARI Painan. Mini GraPARI Painan diresmikan General Manager Sales Regional Sumbagteng Ihsan, Jumat (14/9).

Ihsan mengatakan, pengoperasian mini GraPARI Painan merupakan upaya Telkomsel menghadirkan pelayanan berbasis digital untuk para pelanggan.

“Ini adalah bentuk komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik, khususnya bagi pelanggan Telkomsel, dan umumnya bagi masyarakat Indonesia,” katanya.

Mini GraPARI Painan menghadirkan layanan Telkomsel yang mudah dijangkau sekaligus dapat memberikan pelayanan yang lebih baik bagi pelanggan. Semua pelayanan dihadirkan dengan konsep digital lifestyle experience, sehingga diharapkan dapat memberikan pengalaman yang unik bagi pelanggan saat akan memperoleh layanan yang lengkap dari Telkomsel.

“Mini GraPARI Painan menjadi salah satu langkah kami dalam mendukung visi pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai kekuatan ekonomi digital di Wilayah Asia Tenggara. Pusat pelayanan customer ini nantinya juga bisa menjadi wadah edukasi, agar pelanggan dan masyarakat dapat merasakan Digital Customer Experience”, tambah Ihsan.

Setelah kegiatan Peresmian Mini GraPARI Painan, diadakan video conference dengan Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi didampingi Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel Paulus Djatmiko. Pada waktu bersamaan juga dilakukan peresmian Mini GraPARI Dairi, Sumatera Utara. Selain dua Mini GraPARI ini, Telkomsel telah meresmikan Mini GraPARI Alang-Alang Lebar dan Mini GraPARI Natar yang juga berada di Wilayah Sumatera.

Kedepannya Telkomsel akan mengadirkan Mini GraPARI lain pada berbagai kota di Indonesia. Telkomsel akan terus menghadirkan pusat pelayanan yang mampu mengakomodasi beragam kebutuhan komunikasi digital pelanggan, sejalan dengan komitmen Telkomsel dalam membangun Indonesia yang digital. (givo)