oleh

Minibus Nyaris Terbakar di Pasar Usang

LUBUK BASUNG – Kijang Kapsul BA 1936 AV nyaris terbakar di Pasar Usang, Lubuk Basung, Kamis (20/6/2019) sekira pukul 07.15 Wib pagi ini. Asap sempat mengepul dari api yang sudah membakar mesin di kap mobil, namun pemilik mobil Ronal (28) asal Padang dibantu masyarakat bisa memadamkan api.

Kejadian itu sontak membuat ramai Pasar Usang jelang kesibukan warga beraktifitas. Anggota Polres Agam Jhoni Alwis segera mengendalikan situasi agar tidak terjadi tidak kemacetan.

Sementara itu beberapa warga Pasar Usang yang spontan menyelamatkan mobil dari jilatan api, menyiramkan semprot racun api dan beberapa galon air mineral.

“Alhamdulillah mobil masih bisa diselamatkan, terimakasih bantuannya ” kata Ronal.

Ronal mengaku tak tahu menyebabkan mobilnya terbakar. “Saya berhenti mau sarapan, saya baru datang dari Padang akan ke Padang Lariang menghadiri acara sidang nikah. Baru saja berhenti di sini, tiba-tiba mobil ini berasap dan kabel kabel mesin terbakar ” katanya.

Setelah api padam, tiga unit mobil Damkar Agam tiba di lokasi. Tentu saja karena api sudah padam, ketiga unit mobil itu kembali ke markas. (khudri)

Loading...

Berita Terkait