oleh

Minibus Terjuni Jurang Malalak, Penumpang Luka luka

Ilustrasi (net)

LUBUK BASUNG – Kijang Innova BA 1921 OY masuk jurang sedalam 10 meter di Jalan raya Malalak tepatnya dekat Kantor Camat Malalak, Senin (25/3).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun dua orang penumpangnya yaitu Yulreviadi (57) pensiunan BRI, Padang, dan Revila (51) karyawan PLN, Padang mengalami luka luka dan dilarikan ke RSAM Bukittingg.i

Informasi yang diperoleh wartawan menyebutkan mobil naas berpenumpang 3 orang tersebut melaju kencang dari arah Padang menuju Bukittinggi.

Diduga sang sopir tidak menguasai jalan tersebut, sehingga arah mobil berbelok dan menyempit.

“Diduga mobil melaju dengan kencang pas di TKP jalan menyempit, sehingga sopir tidak mampu lagi menguasai mobil akibatnya mobil jatuh ke jurang,” kata salah seorang saksi mata.

Kanit Laka Polres Bukittinggi Ipda Novandri membenarkan peristiwa itu. Menurut Novandri, rombongan hendak menuju Bukittinggi untuk menjenguk karena ada salah seorang keluarganya meninggal dunia di Bukittinggi, namun diduga sopirnya kurang menguasai medan dan dan saat melewati bengkolan kendaraan hilang kendali sehingga terperosok ke jurang. (gindo)

Loading...

Berita Terkait