Mitsubishi Fuso Menggelar Program Sosial #FUSOkontribusi

×

Mitsubishi Fuso Menggelar Program Sosial #FUSOkontribusi

Bagikan berita
Foto Mitsubishi Fuso Menggelar Program Sosial #FUSOkontribusi
Foto Mitsubishi Fuso Menggelar Program Sosial #FUSOkontribusi

[caption id="attachment_61794" align="alignnone" width="625"]
Duljatmono, Marketing Director, KTB, Iwan Fals, Brand Ambassador Mitsubishi Fuso dan Mr. Takahiro Yoshitatsu, Marketing Director, KTB, pada acara peresmian program sosial #FUSOkontribusi, di KTB Jakarta. (*)[/caption]JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), menggelar program sosial #FUSOkontribusi sebagai lanjutan dari kampanye apresiasi #Terimakasihsupirtruk yang tengah viral dibicarakan masyarakat. Program ini dilaksanakan bagian dari rangkaian acara Roadshow Mitsubishi Fuso bersama Iwan Fals menggunakan truk panggung FE 74 Long di 10 kota Indonesia yang berlangsung Mulai November 2017 hingga Februari 2018.

Roadshow Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals telah menyambangi empat kota, dari bagian timur Indonesia, Denpasar Bali, berlanjut ke kota Semarang, Cirebon dan Serang. Selama perjalanan, terdapat fakta bahwa banyak supir truk yang kurang mendapatkan perhatian atas jasa sebagai peran penting sebagai transportasi dalam prosesnya pembangunan.Untuk itu, KTB bersama Mitsubishi Fuso ingin membangkitkan kepedulian mereka sebagai supir truk dalam kehidupan dan pembangunan dengan membuat video kampanye sosial #Terimakasihsupirtruk yang menjadi viral di jagad digital dan media sosial saat ini.

Duljatmono, Direktur Marketing KTB, kepada Singgalang di Jakarta mengatakan, kampanye sosial #Terimakasihsupirtruk berhasil membangkitkan kepedulian masyarakat. Kampanye sosial ini akan berlanjut pada tahap berikutnya dimana KTB mengajak masyarakat untuk berpartisipasi pada sebuah program sosialbertajuk #FUSOkontribusi.

Kampanye ini KTB mengajak masyarakat untuk ikut memberikan apresiasi dengan menuliskan #FUSOkontribusi di media sosial. Dimana setiap hastag #FUSOkontribusi bernilai Rp10.000 yang akan dikumpulkanuntuk beasiswa kepada anak-anak supir truk Mitsubishi Fuso.

KTB memberikan beasiswa kepada 11 anak Supir Truk yang berasal dari 10 kota yang disambangi Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals selama Roadshow berlangsung. Adapun beasiswa yang diberikan setara dengan tiga tahun jenjang pendidikan tingkat Sekolah Menengah Atas.Bersama brand ambasador Mitsubishi Fuso, Iwan Fals, kampanye ini bertujuan untuk menciptakan perspektif baru pentingnya peran supir truk. Bahwa para supir truk juga merupakan pahlawan tanpa tanda jasa yang mengarahkan Mitsubishi Fuso ke posisinya, sebagai Truk No.1 di Indonesia.

"Hingga saat ini, Mitsubishi colt diesel meraih pasar sebesar 45,4% dan sukses dinobatkan sebagi populasi terbesar mendapat penghargaan  MuriI sebagai “Penjualan Truk Terbanyak di Indonesia,” tutup Duljatmono. (sumarno) 

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini