Tak Berkategori  

Mobil Patroli Kecelakaan di Padang Panjang, Polisi Marahi Wartawan

PADANG PANJANG – Mobil patroli polisi bernomor 110 menabrak rumah rumah dan mobil milik warga di Jalan Pemuda RT 10, Padang Panjang, Selasa (19/4).

Pengemudi mobil itu, Bripka Mukri Yadi sempat kesal dengan wartawan yang meliput peristiwa tersebut. “Kamu wartawan, jadi kamu ingin buat beritanya. Kalau iya, catat nama saya, katanya dengan nada tinggi, serta menantang salah seorang wartawan Metro Andalas di lokasi kejadian.

Diduga oknum polisi tersebut merasa tidak senang dengan kedatangan wartawan, sehingga terjadi cekcok mulut dan nyaris terjadi perkelahian.

Perseteruan terus berlanjut. Wartawan Harian Posmetro Padang, Rahmad melihat kejadian itu sempat terpancing emosinya, karena melihat sikap oknum polisi yang berkata kasar dan seakan mengecilkan profesi wartawan.

“Sudahlah bang, jangan bicara seperti itu pada wartawan. Ini kan profesi kami dan anda harus menghormatinya, jangan mengintimidasi kerja kami seperti ini,” katanya.

Tidak lama berselang, sejumlah unsur pimpinan dari Polres Padang Panjang mendatangi lokasi kejadian. “Kami akan cari jalan terbaik untuk kasus ini,” ujar Wakapolres Padang Panjang, Kompol S Priyono.(aci)

sumber:antara