Tak Berkategori  

Mobil Terbalik di Jorong Sago, Sopir dan Lima Penumpang Luka-luka

Satu unit mobil terbalik dalam kecelakaan lalu lintas di jalan Jorong Sago Kenagarian Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung, Selasa (22/6) sekitar pukul 05.30. (Mursyidi)

Lubuk Basung, Singgalang – Satu unit mobil terbalik dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jorong Sago Kenagarian Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung, sekira pukul 05.30 WIB, Selasa (22/6).

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan didampingi Kasat Lantas IPTU Doni Afriandi, menjelaskan, kecelakaan terjadi pada mini bus merk Toyota Avanza No Pol BG 1637 RQ.

“Kendaraan dikemudikan oleh Muhammad Ibnu (18) dan membawa lima orang penumpang dari arah Pasaman menuju ke arah Simpang Gudang,” katanya.

Kelima penumpang tersebut adalah Yori Islianda, Ilham, Iki Alfaro, Yoga Pratama, dan M.Rifaldi.
Kejadian itu dipicu oleh kendaraan mini Bus merk Toyota Avanza No Pol BG 1637 RQ tersebut hilang kendali kemudian slip dan oleng sehingga terbalik dan menabrak pagar rumah.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, korban mengalami luka – luka dan dibawa ke RSUD Lubuk Basung Kabupaten Agam. Sedangkan kerugian yang dialami korban sebesar Rp50 juta.

“Kini keenam korban mengalami luka ringan dan dirawat di RSUD Lubuk Basung,”katanya. (mursyidi)