Morata Yakin Hazard Punya Komitemen Tinggi Bersama Chelsea

Eden Hazard (net)

LONDON – Striker Chelsea, Alvaro Morata meyakini rekan setimnya, Eden Hazard memiliki komitmen yang tinggi bersama The Blues –julukan Chelsea. Morata pun mengakui Hazard sangat menginginkan bergabung bersama Madrid, tetapi hal itu tidak akan dilakukan dalam sebuah pemaksaan.

Hazard sendiri kembali menyatakan keinginan kuatnya untuk bisa bergabung bersama Los Blancos –julukan Madrid. Keinginan tersebut merupakan impiannya sejak kecil untuk bisa memperkuat tim besar sekelas Madrid.

Hal itu pun dibenarkan Morata yang menyatakan bahwa Hazard tidak berniat untuk meninggalkan Chelsea. Tetapi minatnya terhadap Madrid karena cita-citanya masa kecil yang ingin diwujudkan oleh pemain berpaspor Belgia itu.

“Kami telah mengatakan bahwa bukan karena ia ingin meninggalkan Chelsea tetapi jika Madrid datang untuknya, itu tidak akan menjadi hambatan,” ungkap Morata, mengutip dari Goal, Rabu (10/10).

“Masalahnya adalah dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan klub (Chelsea), dia senang di sana dan itu tidak seperti kasus lain ketika seorang pemain ingin meninggalkan klub dengan biaya berapa pun, tetapi jika itu bagus untuk Chelsea, mereka akan memikirkannya,” tambah mantan pemain Madrid itu.

Sebelumnya, rekan Hazard yakni Thibaut Courtois telah memulai kepindahannya ke Madrid dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018. Sedangkan kontrak Hazard sendiri akan berakhir pada 2020 dan Chelsea mungkin harus segera membuat kontrak baru bersama sang pemain agar tidak kehilangan pemain berusia 27 tahun tersebut. (aci)

Loading...