oleh

Mourinho Berencana Datangkan Ibrahimovic ke Tottenham

LONDON – Jose Mourinho langsung bergerak cepat usai ditunjuk untuk menggantikan Mauricio Pochettino di kursi kepelatihan Tottenham Hotspur. Perubahan nyata pada skuad Tottenham sepertinya bakal dilakukan pelatih asal Portugal itu.

Melansir dari laman Sportskeeda, Jumat (22/11), Mourinho sepertinya bakal melakukan langkah besar untuk menambah kekuatan timnya musim ini. Eks pelatih Manchester United itu dikabarkan memiliki rencana untuk mendatangkan Zlatan Ibarahimovic.

Seperti yang diketahui, striker asal Swedia itu akan menyelesaikan kontraknya bersama LA Galaxy selesai pada akhir tahun 2019 nanti. Dengan begitu, Ibrahimovic bisa direkrut oleh klub yang tertarik kepadanya secara gratis.

Sejumlah klub pun sempat dikabarkan tengah mengincarnya. Selain Tottenham, Ibrahimovic juga kencang dikaitkan dengan klub lain seperti Fiorentina hingga AC Milan. Meski Tottenham dipastikan bakal mendapat persaingan ketat dalam mendapatkan pemain 28 tahun tersebut, peluang mereka untuk mendapatkan sang pemain tetap terbuka lebar.

Terlebih, hubungan Ibrahimovic dan Mourinho juga terbilang baik. Jadi, kepindahan sang pemain ke London Utara bisa jadi pilihan yang menarik. Keberadaan sang striker bisa membantu Tottenham, yang kini tercecer di peringkat ke-14 Premier League, untuk bangkit.

Jika nantinya bergabung ke Tottenham,. Ibrahimovic kemungkinan bakal mengisi tempat yang ditinggalkan Fernando Llorenre yang hijrah ke Napoli pada bursa transfer musim panas 2019 kemarin. (aci)

Loading...

Berita Terkait