oleh

Mourinho Berharap Final Liga Champions Sampai ke Babak Adu Penalti

JAKARTA – Final Liga Champions 2018-2019 pada Minggu (2/6) dinihari WIB diyakini bakal berjalan menarik. Maka tak heran banyak yang menantikan pertemuan antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di laga krusial itu, dan salah satunya yang sudah tidak sabar adalah eks pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Mourinho mengaku sudah tidak sabar untuk bisa menyaksikan laga Tottenham vs Liverpool itu. Bahkan, pelatih asal Portugal itu mengatakan akan menonton secara langsung laga itu di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Mantan pelatih Real Madrid itu rela jauh-jauh datang ke Madrid karena tak ingin melewatkan momen bersejarah itu. Apalagi jika melihat perjuang kedua tim untuk mencapai final, Mourinho merasa laga nanti jelas akan sangat menarik. Bahkan saking tak mau laga itu selesai dengan cepat, Mourinho berharap pertandingan berlangsung hingga sampai ke babak adu penalti.

“Itu akan menjadi laga final yang luar biasa. Saya akan berada di sana untuk menikmati laga tersebut. Mari berharap drama di laga itu berjalan hingga akhir, dan mempersiapkan diri jika laga sampai ke babak adu penalti,” ucap Mourinho, melansir dari Sportskeeda, Minggu (12/5).

Mourinho pun mengatakan tak tahu siapa yang bakal jadi pemenang Liga Champions musim ini. Karena dari beberapa pekan terakhir, ia selalu melihat hasil yang berada di luar ekspetasinya. Jadi menurutnya Tottenham dan Liverpool memiliki peluang yang sama untuk meraih gelar tersebut. (aci)

Loading...

Berita Terkait