oleh

Mourinho Puji Mental dan Permainan MU saat Hadapi Newcastle

Jose Mourinho (net)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memuji permainan timnya kala tampil pada pertandingan melawan Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Inggris 2018-2019, yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (7/10/2018). Mourinho juga kagum dengan mental yang miliki para pemainnya yang bisa bangkit meski sudah tertinggal 0-2 di babak pertama.

Man United memang tertinggal dua gol di babak pertama saat bersua dengan tim besutan Rafael Benitez tersebut. Akan tetapi, karena permainan Man United yang semakin baik di babak kedua serta mental yang kuat untuk menang yang ditunjukkan oleh Romelu Lukaku dan kawan-kawannya, akhirnya mereka pun mampu membalikkan keadaan dan menang dengan skor 3-2.

Melihat permainan dan semangat para pemainnya, Mourinho pun mengaku senang. Ia bahagia karena semua pemainnya masih memiliki hasrat untuk menang yang tinggi. Pelatih berpaspor Portugal itu juga senang karena anak buahnya dapat bermain dengan memberikan yang terbaik hanya untuk memastikan tiga poin berada di tangan tim berjuluk The Red Devils tersebut.

“Itu adalah mentalitas. Itu semua soal keinginan (untuk menang). Itu adalah sebuah komitmen. Seperti yang sudah sering saya katakan, ‘tidak ada pemain yang spesial, hanya klub yang penting,” kata Mourinho, seperti dilansir dari laman resmi Man United, Minggu (7/10/2018).

“Itu semua bukanlah tentang saya dan itu juga bukan mengenai tentang pemain lain. Itu semua adalah tentang klub dan di babak kedua, para pemain (Man United) telah memberikan segala kemampuan terbaik mereka. Tak ada lagi yang bisa diberikan,” tukas pelatih yang sempat menangani Real Madrid itu. (aci)

News Feed