oleh

Mourinho Sebut Harga Pogba Akan Melonjak di Pasaran

Paul Pogba (the week uk)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United asal Prancis, Paul Pogba menjadi aktor kebangkitan timya di laga melawan Manchester City. Pasalnya, pada laga pekan ke-33 Liga Inggris 2017-2018, pasukan Jose Mourinho dapat menundukkan tim tuan rumah dengan skor 3-2.

Pogba pada pertandingan dinihari tadi seolah ingin menunjukkan tajinya sebagai salah satu pemain bintang Man United. Pelatih Man United, Jose Mourinho turut memuji gelandang muda tersebut. The Special One –julukan Mourinho- menganggap jika apa yang dilakukan Pogba pada pertandingn itu akan mengangkat harga jual sang pemain di bursa transfer nanti.

“Jika anggapan dari agennya (Raiola) ialah dia (Pogba) ingin pergi maka harganya sudah naik di pasaran,” tutur Mourinho pada Sky Sports, dikutip dari Sportsmole, Minggu (8/4).

Pertandingan yang berakhir Minggu dinihari tadi itu sesungguhnya tidaklah berjalan mudah bagi tim tamu. Bagaimana tidak, pada babak pertama Man United harus tertinggal dua gol lebih dahulu. Dua gol bagi The Citizens –julukan Man City- masing-masing hadir dari Vincent Kompany dan Ilkay Gondogan. Tertinggal dua gol membuat pemain-pemain Man United harus masuk ruang ganti dengan kepala tertunduk.

Namun, babak kedua menjadi awal mula kebangkitan tim asuhan Mourinho. Gol dari Paul Pogba pada menit ke-53 menjadi awal kebangkitan The Red Devils. Pogba yang menerima umpan dada dari Ander Herrera, mampu membobol gawang Man City, yang dijaga Ederson.

Pada menit ke-55, Pogba kembali mencatatkan namanya di papan skor. Pogba sukses menkonfersikan umpan Sanchez dari sisi kanan pertahanan Man City guna membuat skor menjadi 2-2. Chris Smalling menjadi pemain yang mencetak gol ketiga bagi Man United, tepatnya pada menit ke-69. Pada akhir pertandingan, tim asuhan Mourinho pun dapat tersenyum lebar atas tim tuan rumah. (aci)

Loading...

Berita Terkait