Tak Berkategori  

MU Incar Dua Bintang Timnas Kroasia

Ante Rebic dan Ivan Perisic. (hrt)
Ante Rebic dan Ivan Perisic. (hrt)

MANCHESTER – Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan tengah mengincar duo pemain Tim Nasional (Timnas) Kroasia yakni Ante Rebic dan Ivan Perisic. Penampilan impresif dua winger Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018 tampaknya memikat Pelatih Man United, Jose Mourinho.

Seperti yang dilansir dari ESPN, Selasa (17/7/2018), Man United siap untuk mengeluarkan biaya sebesar 92 juta pounds atau sekira Rp1,7 triliun demi mendatangkan kedua pemain itu. Duo pemain Kroasia itu tampaknya menjadi alternatif transfer jika Man United gagal mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid.

Sejatinya, Perisic telah lama dikaitkan dengan Man United tetapi pemain berusia 29 tahun itu lebih memilih memperpanjang kontraknya dengan Inter Milan. Akan tetapi, setelah Piala Dunia 2018 bukan tidak mungkin dirinya memutuskan untuk menukar Giuseppe Meazza dengan Old Trafford.

Menilik pada kondisi saat ini, maka trofi akan lebih mudah didapatkan Perisic jika bergabung dengan Man United dibandingkan bertahan bersama Inter. Kendati demikian, kepindahan Perisic akan bergantung kepada mahar yang ditawarkan Man United kepada Inter demi memboyong winger Kroasia itu.

Sementara itu, Rebic merupakan pemain yang namanya baru saja melejit akhir-akhir ini. Namanya mulai menjadi pembicaraan setelah membantu Eintracht Frankfurt untuk menjuarai DFB Pokal 2017-2018.

Penampilan impresif Rebic yang membuat dua gol untuk Frankfurt pada laga final DFB Pokal kontra Bayern Munich, membuat tim asuhannya menang dengan skor akhir 3-1. Setelah itu, penampilan apik Rebic bersama Timnas Kroasia pun turut mengangkat namanya di bursa transfer musim panas 2018. Kehadiran dua pemain Kroasia itu di Old Trafford dapat membuat lini depan Man United semakin berbahaya pada musim depan. (aci)