Tak Berkategori  

MU Melenggang ke Babak 16 Besar

mu1

LIGA Eropa memainkan leg kedua babak 32 besar semalam. Namun tidak seperti biasanya, kali ini hanya ada enam tim yang bertanding untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar Liga Eropa 2016-2017.

Pertandingan pertama mempertemukan tuan rumah Saint-Etienne kontra Manchester United. Demi mengejar defisit tiga gol pada leg pertama, membuat Saint-Etienne tampil all out di depan pendukung setianya.

Namun dengan kualitas skuad yang lebih baik, Man United sukses memitik kemenangan di kandang Saint-Etienne. Armada Jose Mourinho tersebut menang tipis 1-0 lewat gol yang dicetak Henrikh Mkhitaryan di menit 16. Dengan hasil tersebut, Man United melenggang mulus ke fase 16 besar berkat keunggulan agregat 4-0.

Di pertandingan lain, Fenerbache hanya mampu bermain imbang atas tamunya yakni Krasnodar. Bermain di kandang sendiri, nyatanya wakil Turki itu hanya mampu bermaing 1-1 hingga waktu normal.

Hasil tersebut sekaligus memupus harapan Fenerbache untuk bisa melaju ke babak 16 besar. Sebab, Krasnodar berhasil meraih kemenangan 1-0 di leg pertama dan berhak lolos dengan keunggulan agregat 2-1.

Berikut hasil lengkap Liga Eropa semalam:

Saint-Étienne 0 – 1 Manchester United (Agregat 0-4)

Fenerbahçe 1 – 1 Krasnodar (Agregat 1-2)

Schalke 04 1 – 1 PAOK (Agregat 4-1)

agregasi okezone1