Tak Berkategori  

Muamer Svraka Disiapkan Jadi Starter Saat Jamu Persija

Muamer Svraka (rahmat zikri)
Muamer Svraka (rahmat zikri)
Muamer Svraka (rahmat zikri)

PADANG – Semen Padang FC bakal menjamu Persija Jakarta, Sabtu (3/9) malam pada Putaran II Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Tuan rumah pun sudah 90 persen siap tempur untuk laga itu “Secara taktikal menjamu Persija kita sudah siap 90 persen sampai hari ini. Besok kita tinggal menyempurnakannya di lapangan mess tim,” tutur Nilmaizar.

Pemain anyar, Muamer Svraka berkemungkinan besar langsung jadi starting XI. Setidaknya, hal itu tergambar dalam skema yang dirancang Nil.

Mantan pemain Timnas Bosnia-Herzegovina itu berduet dengan Vendry Mofu di lini sentral permainan. “Secara teknik, visi dan cara bermain Muamer bagus. Tinggal kebugarannya serta adaptasinya yang kita tingkatkan,” lanjut Nil

Sementara kubu tamu, Macan Kemayoran sekitar pukul 10.30 WIB Kamis (1/9) telah sampai di Padang. Mantan striker tim nasional (timnas) Indonesia era 80-an itu memboyong sekitar 20 pemain, termasuk mantan striker Persib Bandung asal Mali, Djibril Coulibaly.

Duel big match Kabau Sirah versus Macan Kemayoran Sabtu (3/9) itu bakal di pimpin wasit Hamsir dan kick-off pukul 19.00 WIB serta disiarkan langsung SCTV. (dede)