Tak Berkategori  

Mulai 16 Mei, SCTV Tanyangkan Sinetron Terbaru “Garis Cinta”

JAKARTA – SCTV meluncurkan sinetron terbaru berjudul “Garis Cinta”. Sinetron ini rencananya akan tayang perdana pada 16 Mei 2022 mulai pukul 14.00 WIB.

Bertabur bintang, drama keluarga “Garis Cinta” akan menampilkan akting dari para pemain muda seperti Dannia Salsabilla, Nabila Zavira, Naufal Samudera, Farhan Rasyid, Axel Matthew, Adjie Pangestu, Gabriela Larasati, Hayu Pangastuti, Ajun Perwira, Iqbal Pakula, Mila Rahmawati, Giovanni Tobing, Vera Detty dan Tyas Wahono.

Sinetron “Garis Cinta” merupakan drama keluarga yang menceritakan perjalanan sepasang suami istri yang terpisah dengan kedua buah hati mereka.

Diperankan Dannia Salsabilla yang merupakan aktris dan juga model
yang telah membintangi beberapa judul FTV serta mini series SCTV diantaranya Magic Tasbih dan Magic Tumbler
3, kali ini akan berperan sebagai seorang gadis anggun dan lugu bernama Citra yang harus terpisah dengan
saudara kembarnya bernama Bunga.

“Sinetron Garis Cinta memiliki plot cerita yang unik, sedikit dramatis namun
mengandung makna dari setiap konflik yang dihadirkan di setiap episodenya, sehingga pemirsa akan merasakan
sensasi yang berbeda dalam menonton sebuah sinetron drama” ungkap Dannia.

Sementara karakter Bunga akan
diperankan Nabila Zavira, aktris yang juga beberapa kali hadir di layar kaca SCTV melalui sinetron Keajaiban Cinta
serta Cinta Amara. Berbeda dari karakter sebelumnya, disini Nabila berperan sebagai seorang gadis cantik yang
tomboy dan temperamental.

“Karakter yang aku mainkan dalam sinetron Garis Cinta kali ini sedikit berbeda dari sebelumnya, karena karakter Bunga menunjukan sosok wanita yang tegas dan sedikit ambisius namun dengan cara yang baik,” jelas Nabila.

Kisah “Garis Cinta” dibuka dengan momen kebahagiaan dari keluarga Umardi (Adjie Pangestu) bersama istrinya Diana (Hayu Pangastuti) dan kedua bayi perempuan mereka yakni Aisha dan Sakina yang sedang berlibur
menggunakan kapal bersama bodyguard kepercayaan mereka Joseph (Ajun Perwira) dan baby sitter bayi mereka,
Ana (Mila Rahmawati).

Seketika momen tersebut berbalik menjadi sebuah petaka karena tiba-tiba saja kapal yang mereka tumpangi karam akibat ledakan. Insiden tersebut ternyata merupakan rencana jahat dari Rustam (Iqbal Pakula) yang tidak lain sahabat Umardi yang berambisi mengambil hartanya melalui bantuan Joseph.

Beruntung Diana bersama kedua bayi mereka berhasil melarikan diri dari insiden tersebut. Namun ditengah penyelamatan diri Diana harus terpisah dari kedua anak nya karena terjangan ombak yang besar.

Hingga sepasang suami-istri bernama Widi (Tyas Wahono) dan Puput (Vera Detty) yang saat itu berada di
pingggir pantai menemukan sebuah kotak yang berisi bayi Aisha, dan memutuskan mengangkatnya menjadi anak mereka dan menamainya Citra.

Di tempat terpisah, Sakina ditemukan oleh kedua orang tua kaya raya yang memiliki seorang putera bernama Andra (Farhan Rasyid), mereka pun juga memutuskan untuk mengangkat bayi tersebut dan menamainya Bunga.

Sementara Diana yang berhasil mencapai pinggir pantai karena terseret ombak, merasa hancur karena tidak bisa menemukan kedua buah hatinya. (Wahyu)