Mulai Januari 2019 SBY Gerilya Menangkan Prabowo-Sandi

Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono (net)

JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menggelar pertemuan tertutup selama kurang lebih dua jam.

Sesuai pertemuan, SBY mengatakan bersama Prabowo dirinya membahas isu-isu strategis termasuk, strategi memenangkan pemilihan legoslatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

“Baru saja melaksanakan pertemuan dengan tujuan melakukan sinergi untuk ikhtiar memenangkan perjuangan politik baik pileg maupun pilpres dan wapres,” ujar SBY di kediamannya Jalan Mega Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Jumat (21/12).

Presiden keenam ini mengakui bila diperlukan sinergitas yang baik antara Partai Demokrat dan Partai Gerindra dalam pemilu guna memenangkan Pemilu 2019. Sebab itu, kata SBY, bila partai berlambang Mercy sepakat mulai Januari hingga April mendatang akan turut mengkampanyekan Prabowo-Sandi secara masif dalam setiap kunjungan ke daerah.

“Kita sepakat mulai Januari hingga April mendatang yang kurang lebih 3,5 bulan ke depan. Kami akan fokus ke Prabowo sebagai capres untuk menjelaskan ke rakyat yang memilih nanti calon presiden yang diyakini bisa memimpin Indonesia lima tahun mendatang,” kata SBY.

Hal yang akan dikampanyekan oleh SBY mulai dari visi-misi hingga program kebijakan Prabowo-Sandi untuk meyakini masyarakat. “Tentu yang disampaikan visi misi program kebijakan untuk menjawab aspirasi rakyat, memenuhi harapan rakyat,” tandas SBY dikutip dari okezone. (aci)

Loading...