oleh

Murid SD di Lubuk Alung Dibakar Wanita tak Dikenal

PADANG – Seorang murid sekolah dasar (SD) dibakar oleh orang tak dikenal di Korong Salibutan Nagari Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (17/10) sekitar pukul 10.00 WIB.

Beruntung masyarakat setempat melihat korban, Muhamad Razid (6) yang tengah terbakar itu dan menolongnya. Sebelum dirujuk ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M. Djamil Padang, korban dilarikan ke puskesmas setempat.

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian siswa kelas I SD itu tengah menunggu jemputan orangtuanya di gerbang masuk sekolah. Lalu, datang pelaku yang mengaku sebagai saudara orangtua korban untuk menjemputnya.

Percaya dengan wanita tak dikenal itu, korban pun menerima tumpangan sepeda motor pelaku. Saat dalam perjalanan tidak ada gerak-gerik yang mencurigakan terhadap wanita yang memakai helm itu. Lalu, pelaku membawa korban ke lokasi kejadian.

Setiba di sana, pelaku berhenti dan meminta korban untuk turun dari sepeda motornya. Sebab, pelaku mengaku ingin membuang air kecil di sana. Tidak curiga, korban pun duduk diatas batu membelakangi pelaku. Tiba-tiba saja, pelaku langsung menyiramkan cairan yang diduga bensin yang sebelumnya sudah dipersiapkan pelaku kepada korban.

Kaget, korban pun beranjak dari tempat duduknya itu. Pada saat korban menanyakan kepada pelaku kenapa dia disiram, saat itu juga, pelaku langsung melempar api ke tubuh korban. Sekejap, api membesar. Tidak panik, korban pun melompat ke kolam yang berada tidak jauh dari tempat dia duduk tadi.

Saat memadamkan api yang tengah menyala di tubuhnya itu, korban berteriak minta tolong. Beruntung teriakan korban didengar warga setempat, dan langsung menolong korban. Namun sayang, pelaku yang mengetahui kedatangan warga langsung kabur dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mionya.  (deri)

Loading...

Berita Terkait