Tak Berkategori  

Murid SD di Situjuah Tewas Setelah Berkelahi dengan Teman Kelas

LIMAPULUH KOTA – Seorang murid SD di Situjuah Gadang, Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Limapuluh Kota, RNA (12) tewas setelah berkelahi dengan teman sekelasnya, Senin (12/10).

Murid kelas V SDN 07 Padang Jariang, Situjuah Gadang itu menurut Kapolres Payakumbuh AKBP Yuliani, diduga terlibat perselisihan dengan teman sekelasnya, berinisial “AS” (14).

“Korban dipukul satu kali oleh “AS”, teman sekelasnya,” sebut Kapolres saat menemui “AS” di Mapolres Payakumbuh malam ini.

Pemukulan menggunakan tangan kiri ini itu diduga dilakukan “AS” lantaran tidak terima, dia disangka oleh korban mengambil sebuah pulpen. “Informasi itu didapat penyidik kami di lapangan,” sambung Kapolres.

Usai melihat “RNA” menangis, guru kelas V SDN 07 Helha Berta selanjutnya membawa korban ke ruangan Unit Kesehatan Sekolah (UKS). Di ruangan UKS tersebut, RNA sempat muntah-muntah. Bahkan kejang-kejang.

Ia kemudian dilarikan ke RSUD Adnan WD Payakumbuh. Tetapi nyawanya tak tertolong, dan menghembuskan nafas terakhir. “Semoga kasus ini tidak terjadi lagi,” kata Radimas, Kepala Dinas Pendidikan Limapuluh Kota. (bayu)