Tak Berkategori  

Nagari Sulik Air Geger! Mengaku Mendapatkan Bisikan, Seorang Pria Tega Bunuh Ibu dan Saudara Kandungnya

Ilustrasi (net)

Solok, Singgalang – Nagari Sulik Air geger akibat pembunuhan yang dilakukan oleh seorang lelaki berinisial M (50) terhadap ibu dan saudara kandungnya. Peristiwa tragis itu terjadi di Jorong Koto Tuo Nagari Sulit Air Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok, Jumat (10/6) malam. Pelaku berhasil dibekuk unit satreskrim Polres Solok Kota dalam kurun waktu kurang dari 12 jam.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi melalui Kasat Reskrim AKP Evi Wansri kepada singgalang mengatakan, penangkapan terhadap pelaku terjadi di hutan pinus tak jauh dari TKP pembunuhan.

Dikatakannya, ‘M’ diamankan dari persembunyiannya di hutan pinus tanpa perlawanan sama sekali. Dari keterangan pelaku, ia mengaku melakukan pembunuhan dilatarbelakangi bisikan gaib.

Pelaku menyebut, menghabisi nyawa ibunya mengunakan kapak yang diayunnya dua kali ke leher belakang ibunya. Sedangkan adik perempuan korban dihabisi pelaku dengan cara digorok mengunakan parang.

” Pelaku mengaku menerima bisikan gaib. Ada dugaan kemungkinan pelaku belajar ilmu hitam,” terang Kasat.

Sebelumnya, Jumat(10/6), warga Nagari Sulit Air Kec X Koto Diatas digegerkan terjadinya kasus pembunuhan terhadap dua orang perempuan merupakan ibu dan anak yang terjadi di Jorong Koto Tuo Nagari Sulit Air Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok.

Dua korban pembunuhan tersebut berinisial A (70) dan S (30). A dan S diketemukan tergeletak tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan bersimbah darah. A (70) ditemukan dalam kondisi luka parah di bagian leher belakang. Sedangkan S (30) mengalami luka bekas gorokan di bagian leher depan.

Informasi yang diperoleh, penemuan dua jasad dalam keadaan tak bernyawa yang mengegerkan warga Sulik Air itu diketahui warga sekira pukul 19.30 WIB. Penemuan jasad keduanya pertama kali turut disaksikan warga dan Kepala Jorong. (Oky)