Nama Kajari Pasbar Dicatut Pelaku Pemerasan

×

Nama Kajari Pasbar Dicatut Pelaku Pemerasan

Sebarkan artikel ini

PASBAR – Kejari Pasaman Barat, Ginanjar Cahya Permana mengingatkan kepada Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar tidak menghiraukan oknum yang meminta uang mengatasnamakan dirinya.

“Saya sangat mengutuk perbuatan itu. Kepada para kepala SKPD atau kepala dinas jangan percaya dengan adanya permintaan uang yang mencatut nama saya. Saya tegaskan saya tidak pernah meminta apalagi memeras kepala SKPD,” katanya, Kamis (12/5/2022).

Ia mengaku sangat terkejut ketika ada informasi dari kepala SKPD yang menelepon ada oknum mengatasnamakan kepala Kejaksaan Pasaman Barat meminta sejumlah uang. Selain itu juga memakai foto dirinya di pesan WhatsApp. Foto itu dipastikan diambil oknum dari foto portal berita yang ada.

Baca Juga:  Kontrak Guru Honor Pessel Masih Kabur

“Saya ingin oknum tersebut dijebak dan ditangkap sehingga jelas siapa yang menjual namanya. Para kepala dinas jangan takut karena saya tidak pernah meminta uang apalagi memeras,” tegasnya.

Menurutnya pencatutan namanya itu jelas membuat dirinya merasa terganggu. Selain itu, dia menduga ada pihak-pihak tertentu yang mencoba memburukkan namanya dengan melakukan pemerasan mengatasnamakan dirinya.

“Kepada kepala SKPD jangan percaya dan jika masih ada maka jebak dan tangkap,” katanya.