Tak Berkategori  

Napoli Vs AC Milan Bermain Imbang

SAN PAOLO – Pelatih Maurizio Sarri diusir keluar lapangan saat Napoli menyia-nyiakan peluang untuk kembali memuncaki klasemen Liga Italia ketika mereka ditahan imbang 1-1 oleh tamunya AC Milan pada pertandingan yang berlangsung panas pada Senin.

Tuan rumah, yang menang 4-0 di San Siro pada awal musim ini, memimpin terlebih dahulu pada menit ke-39 ketika sepakan Lorenzo Insigne dari jarak 25 meter terdefleksi Ignazio Abate dan mengecoh kiper Gianluigi Donnarumma.

Milan menyamakan kedudukan lima menit kemudian melalui tembakan akurat pertama mereka, Giacomo Bonaventura yang tidak terkawal mengarahkan bola ke tiang jauh setelah bola disundul ke jalur pergerakannya oleh bek tuan rumah Kalidou Koulibaly.

Tuan rumah mendominasi babak kedua namun mereka menjadi tidak tenang ketika mereka kesulitan mencetak gol kedua, di mana Sarri kemudian diusir keluar karena terus menerus melancarkan protes.

Napoli, yang mengejar gelar liga pertama mereka sejak 1990, memiliki 57 angka dari 26 pertandingan, tertinggal satu angka dari Juventus yang bermain imbang 0-0 di markas Bologna pada Jumat.

Dries Mertens memiliki peluang terbaik untuk Napoli pada babak kedua ketika ia membelokkan bola mengenai tiang gawang, sedangkan rekan setimnya Omar El Kaddouri memaksa Donnarumma melakukan penyelamatan bagus.

Milan nyaris mengakhiri rekor kandang tidak terkalahkan Napoli di liga pada fase akhir pertandingan, ketika tembakan mendatar Keisuke Honda dapat dibelokkan ke tiang gawang oleh kiper Pepe Reina. (*/lek)

Sumber: antara