Tak Berkategori  

Nasabah Bank Dirampok di Muaro Kalaban, Rp175 Juta Dibawa Kabur

ilustrasi (net)
ilustrasi (net)

SAWAHLUNTO – Selvia Antika (35), nasabah Bank Syariah Mandiri (BSM) Kota Sawahlunto dirampok, Senin (9/5). Uang sekitar Rp175 juta yang hendak disetor korban ke bank itu dibawa kabur pelaku yang sempat melepaskan tembakan Senin (9/5).

Ketika itu Selvia Antika datang ke bank yang berlokasi di Muaro Kalaban itu dengan sepeda motor. Beberapa langkah hendak menuju pintu bank, tiba-tiba pelaku yang belum diketahui identitasnya itu langsung merampas uang yang dipegang korban yang tersimpan dalam palstik.

Korban Selvia terkejut dan gelagapan ketika pelaku menodongkan pistol. Perampok sempat melepaskan satu tembakan, dan dengan cepat melarikan kantong berisi uang tersebut.

Riko, sekuriti Bank Mandiri Syariah Muaro Kalaban yang mendengar suara tembakan, berlari ke luar. Namun, sebuah mobil merk Grand Livina hitam, tanpa nomot polisi telah melaju cepat meninggalkan lokasi kejadia ke arah Solok.

“Dari pada saya ditembak, makanya saya tinggalkan kantong plastik berisi uang itu,” terang Selfia.

Tak lama kemudian, polisi dari Polsek Muaro Kalaban dan Polresta Sawahlunto tiba di TKP untuk memgejar pelaku.(armadison)