oleh

Nasabah BRI di Pasaman Kemalingan, Rp25 Juta Raib

PASAMAN – Uang Rp25 juta digasak kawanan maling dari dalam mobil yang diparkir di depan toko kaca di Mangguang, Kecamatan Lubuk Sikaping, Pasaman, Rabu (9/10) sekitar pukul 18.00 WIB.

Uang itu baru saja diambil korban, Robi Januardi (37), warga Durian Tinggi, Kecamatan Lubuk Sikaping di BRI Lubuk Sikaping. “Iya, ada laporan kasus pencurian itu,” kata Kasatreskrim Polres Pasaman, AKP Lazuardi, Kamis (10/10).

Usai mengambil uang dari bank ia langsung naik mobil pribadinya dengan meletakan uang di bagian bawah bangku sopir, lalu menuju Toko Datuak Kaco yang berada Mangguang, Kecamatan Lubuk Sikaping.

Robi mampir di toko ini untuk mengurus keperluan tutup akuarium miliknya. Saat menurunkan tutup akuarium dan mengantarnya ke dalam toko, tanpa diketahui datang dua orang berboncengan dengan sepeda motor menepi di jalan dan salah satunya diduga langsung mengambil uang di dalam mobil korban kemudian langsung pergi. Aksi ini terekam CCTV.

Naasnya, pencurian ini baru diketahui korban saat sudah di rumah. Ia panik ketika mendapati uang yang diambil tersebut hilang. Korban yang panik balik ke toko dan melihat rekaman CCTV. Hingga akhirnya korban melapor ke Polres Pasaman. (chan)

Loading...

Berita Terkait