oleh

NasDem Bukittingi Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah, Gratis

BUKITTINGGI – Partai Nasional Demokrat (NasDem) Bukittinggi membuka pendaftaran untuk bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi periode 2020-2025 mendatang untuk Pilkada 2020 mendatang. Pendaftaran gratis dan tanpa Mahar.

“Pendaftaran dibuka pada 23 September 2019 sampai 23 Oktober 2019. Dari 23 Oktober sampai akhir Oktober penyampaian visi dan misi masing masing calon yang mendaftar. November dan Desember melakukan survey bakal calon. Pendaftaran dibuka di kantor DPD Partai NasDem Bukittinggi di jalan Hamka nomor 5,” ujar Ketua DPD Partai NasDem Bukittinggi, Alfian, Senin (30/9).

Dikatakan, target NasDem untuk Pilkada 2020 menang. Maka bakal calon yang akan kita usung memiliki elektabilitas serta tokoh masyarakat yang mempunyai visi misi kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat  Bukittinggi.

Terpisah, Sekretaris Partai Nasdem, Asril didampingi anggota DPRD Bukittinggi dari NasDem, Zulhamdi Nova Chandra menambahkan, pendaftaran dibuka sesuai dengan Peraturan Organisasi No.6 tahun 2019 tentang Pilkada Serentak tahun 2020. Untuk Provinsi Sumatera Barat, Partai Nasdem membuka Pendaftaran di 13 Kabupaten/Kota.

“Pendaftaran gratis dan tanpa mahar, dengan persyaratan Khusus. Memiliki kopetensi dan komitmen untuk mengembangkan daerahnya. Mempunyai popularitas, elektabilitas dan mampu melakukan mobilisasi dukungan logistik.

Selanjutnya bersedia menandatangani pakta integritas dengan partai Nasdem. Di antaranya, tidak terlibat tindak pidana korupsi, tidak terlibat kekerasan terhadap anak dan prempuan serta tidak terlibat narkoba. (yanti)

Loading...

Berita Terkait