Tak Berkategori  

Nayla Purnama Ungkap Pengalaman Selama Syuting Sinetron Juara Dunia

Nayla Purnama

JAKARTA – Nayla Purnama mengungkapkan pengalamannya selama menjalani proses syuting di Sinetron Juara Dunia yang tayang di SCTV.

Menurut Nayla Purnama, selain banyak mendapatkan adegan menangis, karakternya sebagai Mentari di sinetron Juara Dunia juga jauh berbeda dengan kesehariannya di dunia nyata.

“Nggak nyangka bakal dapat karakter yang nangis nangis terus. Sudah lama juga nggak dapat peran itu. Awalnya mikir bisa nggak ya,” ungkap Nayla Purnama saat jumpa pers virtual beberapa waktu lalu.

Selain mendalami naskah yang diberikan sutradara, perempuan kelahiran 15 Mei 2007 juga punya trik untuk bisa berakting menangis, yaitu dengan mendengarkan lagu-lagu sedih sebelum pengambilan gambar.

“Aku biasanya dengar lagu sedih, dan itu cukup ampuh untuk bisa menangis pas pengambilan gambar,” ujar aktris yang hobi berenang dan baca buku ini.

Saking seringnya menangis di Sinetron Juara Dunia, sehabis pengambilan gambar, Nayla pun menjadi mengantuk. Karena menurutnya berakting menangis cukup menguras energi.

Nayla juga mengaku memang gampang sekali menangis. Sampai-sampai saat membaca skenario pun dia bisa menangis membayangkan jalan cerita dan dialognya.

“Jadi sebelum take, aku diam, lalu dengerin lagu, pas take, deras air matanya,” kata Nayla.

Adegan berkesan di Sinetron Juara Dunia menurut Nayla adalah ketika dia beradegan menangis bersama Aquene Djorghi yang berperan sebagai Aruna. Ketika itu ceritanya Mentari harus berpisah dengan Aruna.

“Karena adegan itu, suaraku jadi serak, pusing juga. Habis itu langsung tidur. Sampai-sampai juga, kami berdua gemetaran saking mendalami peran,” kata aktris yang memulai debutnya di dunia hiburan dengan membintangi FTV “Bus Jemputan Jadi Rebutan” pada tahun 2015 silam.

Beradu akting bersama Aquene di sinetron Juara Dunia juga menjadi hal yang berkesan buat Nayla. Mereka berdua pun jadi teman akrab. Sering ngumpul, main game bareng, dan ngobrol banyak hal.

Selain itu, Nayla di sinetron Juara Dunia juga berperan sebagai gadis yang pemalu dan penakut, dan karakter ini buatnya jauh sekali dibandingkan dia di dunia nyata.

“Mentari itu anaknya pemalu, kalau aku sebaliknya malah gak pemalu. Tapi satu mungkin yang sama, sama-sama cengeng,” ungkapnya.

Ditanya soal karir kedepannya, Nayla mengaku ingin sekali memainkan peran antagonis. Selain penasaran, menurutnya peran antagonis juga menjadi tantangan buatnya.

Diketahui, sinetron Juara Dunia yang digarap oleh Sinemart ini dibintangi oleh para pemain muda diantaranya Aquene Djorghi, Nayla Purnama, Rassya Hidayah, Anisa Trihapsari, Adjie Pangestu, Maulana, Irene Librawati dan Adi Nugroho.

Sinetron Juara Dunia ini diketahui juga memiliki episode yang pendek. Dari sejak 28 Februari penayangan perdananya, sinetron ini tamat pada episode ke-14 pada 13 Maret kemarin. (wahyu)