Tak Berkategori  

Nginap di Hotel, Ini yang Boleh Dibawa Pulang

BANYAK orang bertanya-tanya barang apa saja yang sebenarnya bisa dibawa pulang dari kamar hotel. Penasaran? Tentu Anda tergoda ketika mencium aroma sabun atau sampo di dalam kamar mandi. Atau Anda gemas melihat slippers (sandal) dengan warna dan bentuk yang lucu.

Tetapi Anda mungkin bertanya-tanya apakah akan didenda jika membawa barang-barang tersebut ke rumah. General Manager Hotel Four Points by Sheraton, Boma Prasetyo mengungkapkan bahwa sebenarnya tamu bisa membawa pulang beberapa amenitas atau barang yang disediakan di kamar hotel.

“Sebenarnya ada amenitas yang memang disediakan untuk tamu. Sehingga jika mau dibawa pulang tidak apa-apa,” ungkap Boma kepada Okezone di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Boma pun membocorkan amenitas apa saja yang boleh dibawa pulang oleh tamu. Kabar baiknya, slippers yang Anda sukai bisa dibawa pulang dengan gratis.

“Beberapa amenitas yang bisa dibawa pulang antara lain adalah sampo, sabun, sikat gigi, coffee & tea set, juga slippers,” pungkasnya. (rahmat)

agregasi okezone1