Tak Berkategori  

Nikita Mirzani Siapkan Gugatan untuk Sembilan Media

Nikita Mirzani (okezone.com)
Nikita Mirzani (okezone.com)
Nikita Mirzani (okezone.com)

JAKARTA – Nikita Mirzani sudah menyiapkan gugatan terhadap media massa terkait pemberitaan tentang dirinya baru-baru ini dalam kasus prostitusi artis. Nikita mengaku sudah menyimpan salinan berita dari sejumlah media yang akan dituntutnya.

“Untuk pelajaran buat beberapa media online dan cetak. Niki akan tindak lanjuti semuanya. Niki sudah simpan, nanti setelah tahun baru,” tegas Niki saat ditemui di Publik Resto, kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Barat.

Nikita mengatakan ada sekitar 9 media baik cetak maupun online yang akan digugat Nikita melalui Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas).

“Ada delapan atau sembilan media cetak dan online. Dicetaknya gede banget lagi. Dan ada artis lain juga beserta harga–harganya gitu. Coba buktiin kalau Niki PSK,” jelasnya.

Muhammad Achyar selaku kuasa hukum Nikita pun menjelaskan, gugatan yang tengah dipersiapkannya kini sedang dalam proses verifikasi. “Kita mau verifikasi dulu. Siapa yang masuk. Harus disalin, disortir. Untuk proses hukum kaitannya dengan Nikita sebagai korban,” jelasnya.

Nikita akan mengajukan gugatannya kepada sejumlah media dengan tuduhan pencemaran nama baik.(aci)

okezone1