Tak Berkategori  

Nilmaizar Ingin Menang, Ibnu Mau Poin

Juru taktik Kabau Sirah Nilmaizar didampingi winger lincahnya, Riko 'Ucok' Simanjuntak saat konfrensi pers dengan media, Kamis (11/8) di Kantor PT KSSP, Indarung, Padang. Menjamu BSU, Jumat (12/8) petang ini, Nil tetap meminta pasukannya fokus untuk menang. (roni putra/humas spfc)
     Juru taktik Kabau Sirah Nilmaizar didampingi winger lincahnya, Riko ‘Ucok’ Simanjuntak saat konfrensi pers dengan media. (roni putra/humas spfc)
PADANG- Nilmaizar mengakui BSU tim bagus dihuni pemain muda dan Timnas Indonesia. Jadi dia meminta kepada anak asuhnya tetap waspada dan wajib fokus untuk memenangkan duel. “Coach Ibnu Grahan adalah teman baik saya. Tapi besok itu dilapangan 2 x 45 menit adalah perang. Jadi, saya memotivasi pemain untuk kembali rebut tiga angka,” jelasnya.
Ditambahkan Nil, target timnya papan atas, tapi kami sudah bertekad menang disetiap pertandingan kandang.
Riko Simanjuntak sudah mengetahui karakter permainan tamu, karena sempat bergabung latihan selama dua pekan di BSU itu. “Saya sudah tahu gaya permainan BSU, karena sempat berlatih selama 2 pekan. Walau kami tidak ada status pemain bintang tetapi semua pemain kami berbahaya,” kata Riko yang mengaku sangat betah bergabung dengan Kabau Sirah.
Coach BSU, Ibnu Grahan didampingi Fandi Eko Utomo saat memberikan keterangan resmi kepada media. (roni putra/humas spfc)
Coach BSU, Ibnu Grahan didampingi Fandi Eko Utomo saat memberikan keterangan resmi kepada media. (roni putra/humas spfc)

Coach BSU, Ibnu Grahan bertekad bersama anak asuhnya menjadi tim pertama yang menumbangkan Semen Padang FC di kandang. Walau diakui Ibnu Grahan, tuan rumah tim bagus, apalagi rekor kandang 100 persen menjadi satu-satunya dipegang Kabau Sirah.

“Suatu kebanggaan bagi kami bisa mengalahkan tim yang dilatih Nilmaizar dengan predikat pelatih papan atas Indonesia, besok itu. Dengan tidak bisa tampilnya Mofu dan Handi, maka tekad kami bisa mengalahkan tuan rumah, minimal satu poin bisa kami curi. Artinya dengan membawa 18 pemain ke Padang, kami siap tempur kemudian kami tidak ingin lagi gagal pasca kalah atas Persipura. Jadi, anak-anak sudah siap curi poin minimal dan bawa oleh-oleh dari Padang ini,” optimistis Ibnu Grahan dalam koonfrensi pers, Kamis (11/8) di Kantor PT KSSP, Indarung, Padang.
Sementara itu, Fandi Eko Utomo yang hadir dalam sesi jumpa pers itu mendukung ucapan pelatih Ibnu. “Kami ke Padang siap curi poin. Soal tuan rumah mereka kuat di dua sayap,” akui striker The Great Alligator -julukan BSU- yang juga putra kandung mantan pemain Timnas Indonesia, Yusuf Ekodono itu. (dede)