oleh

Nilmaizar Sebut, Menikmati Bermain Adalah Gaya Semen Padang FC

Nur Iskandar memperdaya penjaga gawang Persib Bandung I Made, Senin (25/7).(rahmat zikri)
Nur Iskandar memperdaya penjaga gawang Persib Bandung I Made, Senin (25/7).(rahmat zikri)

PADANG – Pelatih Semen Padang FC Nilmaizar sebut anak asuhnya lebih beruntung dan bermain disiplin. Gol adalah bonus dari perjuangan di lapangan.

“Menikmati bermainan sepakbola adalah kuncinya. Kemenangan 4-0 malam ini hanya untuk hari ini saja, pemain boleh saja bangga tapi jangan sampai membanggakan diri. Di pertandingan selanjutnya masih banyak lawan tangguh yang siap memberikan kejutan,” katanya.

Lebih lanjut, Nilmaizar membantah keras penampilan M. Nur Iskandar yang dinilai bermain tak bagus. Pasalnya, di matanya selaku seorang pelatih Nur memberikan kontribusi bermain paling banyak.

“Sepanjang pertandingan Nur bermain sangat baik dengan membantu semua lini, salah besar jika kita menilai pemain bagus itu harus cetak gol. Nur bermain gigih dan kerja keras malam ini, satu asisnya membantu merobohkan mental I Made kan,” ujarnya.

Sementara itu pemain bertubuh mungil SPCF yang baru saja pacah talua Riko Simanjuntak kepada awak media menceritakan bahwa semua pemain disiplin menjalankan istruksi Nilmaizar.

“Kita beruntung malam ini, Persib bermain bagus. Berkat kerja keras saya dapat bukukan gol pertama saya bersama Semen Padang, semoga gol ini akan bertambah terus setiap bertanding,” ujarnya. (rahmat)

Loading...

Berita Terkait