Novanto Bisa Berikan Klarifikasi Papa Minta Saham ke BKD

×

Novanto Bisa Berikan Klarifikasi Papa Minta Saham ke BKD

Sebarkan artikel ini
Zulkifli Hasan (net)

JAKARTA – Ketua MPR Zulkifli Hasan menilai persidangan di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) dapat dimanfaatkan oleh Ketua DPR Setya Novanto untuk menyampaikan klarifikasi atas permasalahan kasus papa minta saham.

“Kalau sebelumnya Setya Novanto melalui pemberitaan di media sudah membantah tidak mencatut nama Presiden dan Wakil Presiden, maka pada persidangan di MKD akan menjadi forum resmi untuk memberikan klarifikasi,” katanya di Jakarta, Rabu (2/12).

Ia berharap, Setya Novanto dapat memanfaatkan forum persidangan MKD untuk melakukan klarifikasi dugaan keterlibatan dirinya dalam pencatutan nama Presiden dan Wakil Presiden, seperti yang dilaporkan Menteri ESDM Sudirman Said ke MKD, sehingga permasalahannya menjadi jelas.

Baca Juga:  Diduga Mencuri Mobil Ayahnya, Pria Ini Terancam 5 Tahun Penjara

Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut juga menyatakan dirinya mempercayakan kepada MKD untuk memproses pengaduan dugaan keterlibatan Setya Novanto dalam pencatutan nama Presiden dan Wakil Presiden, seperti yang dilaporkan Menteri ESDM Sudirman Said ke MKD, secara independen dan transparan.