ekonomiHeadlinenasional

OCTO Mobile CIMB Niaga Raih Penghargaan Highly Impactful Digital Banking App

×

OCTO Mobile CIMB Niaga Raih Penghargaan Highly Impactful Digital Banking App

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus mengakselerasi kapabilitas Digital Super App OCTO Mobile dengan mengadopsi platform teknologi dan keamanan terkini, sehingga dapat diandalkan untuk melayani beragam kebutuhan finansial nasabah.

Berkat inovasi tersebut, OCTO Mobile dinobatkan sebagai Highly Impactful Digital Banking App pada ajang Bisnis Indonesia Financial Award (BIFA) 2022.

BIFA merupakan penghargaan bagi individu dan perusahaan finansial yang berhasil mencatatkan kinerja cemerlang dan efisiensi tinggi, serta konsisten berada dalam koridor praktik bisnis yang baik.

Apresiasi ini diharapkan dapat mendorong industri finansial untuk berperan lebih besar dalam pemulihan ekonomi nasional.

Dalam ajang tersebut, OCTO Mobile dinilai sebagai aplikasi digital banking yang inovatif dan impactful, karena dibekali dengan fitur paling lengkap dan memiliki user interface menarik serta user experience menyenangkan.

Hal ini membuat nasabah dapat merasakan pengalaman perbankan digital yang mudah, seamless, dan aman melalui smartphone dari mana saja dan kapan saja tanpa harus datang ke kantor cabang.

Chief of Network and Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung menyatakan, pengakuan dari pihak independen ini membuktikan bahwa keberadaan OCTO Mobile memberikan impact positif dan manfaat yang luas bagi nasabah.

Fitur-fitur inovatifnya dapat menjadi solusi yang relevan atas kebutuhan finansial nasabah kini dan nanti, mulai dari bertransaksi, menabung, berinvestasi, mengelola pinjaman, bahkan hingga layanan lifestyle seperti pembelian tiket pesawat.

“Terima kasih kepada para nasabah dan partner lainnya yang senantiasa mengapresiasi inovasi yang kami lakukan, serta untuk seluruh team di CIMB Niaga yang terus gigih dan agile dalam mengembangkan OCTO Mobile, sehingga kini telah bertransformasi dari mobile banking menjadi Digital Super App yang mengedepankan teknologi advance tanpa melupakan aspek human intrinsic.