Tak Berkategori  

ODGJ Ditemukan Meninggal Dibawah Jembatan Guguak

ODGJ, Seorang ODGJ ditemukan meninggal dunia di bawah jembatan Guguk, Kelurahan Jawi Jawi I, kecamatan Pariaman Tengah.(agus)

PARIAMAN – Syafrudin, (52) Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) ditemukan meninggal dunia bawah Jembatan Guguak Kelurahan Jawi jawi I Kecamatan Pariaman Tengah, Selasa (7/12) sore.

ODGJ, warga Kelurahan Jawi Jawi II
Kecamatan Pariaman Tengah ditemukan pertama kali oleh Ispardian dalam kondisi mengampung dan posisi tertelungkup pada ketinggian air di bawah lutut orang dewasa di bawah Jembatan Guguak Kelurahan Jawi jawi I Kecamatan. Pariaman Tengah Kota

Berdasarkan kronologis kejadian sekira pukul 14.00 Wib korban dilihat oleh Arlina sedang mandi mandi di pinggir Sungai Batang Air Pampan Kelurahan Jawi Jawi II Kecamatan Pariaman Tengah. Arlina menyuruh korban untuk pulang dan korban pun segera pulang dan mengganti pakaiannya. Namun sekira pukul 16.00 wib korban kembali mandi mandi di sungai tersebut.

Sekira pukul 16.30 Wib Ispardian menemukan korban mengampung dalam posisi tertelungkup pada ketinggian air di bawah lutut orang dewasa di bawah Jembatan Guguak Kel. Jawi jawi I Kec. Pariaman Tengah Kota Pariaman.

Atas kejadian itu, pihak keluarga korban telah menerimanya dan menolak untuk dilakukan Visum Luar dan Otopsi dikarenakan korban mengalami ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa). Selanjutnya korban di semayamkan di rumah duka.

Kapolsek Kota Pariaman, AKP. Edi Karan Prianto ketika dihubungi membenarkan kejadian ini.

Pihak keluarga menerimanya dan tidak mau korban dilakukan otopsi, karena korban ODGJ. Hal ini dinyatakan dengan surat pernyataan, jelas Kapolsek. (Agus)