Tommy Rumengan Bersilaturahmi dan Berbagi Menjelang Lebaran

Foto Harian Singgalang
×

Tommy Rumengan Bersilaturahmi dan Berbagi Menjelang Lebaran

Bagikan opini

PADANG -Jelang lebaran, pengusaha muda sukses sekaligus dosen Muhammad Tommy Arby Rumengan, SE, MM atau dikenal Tommy Rumengan bersilaturahmi ke kecamatan Koto Tangah, Sabtu (14/4).Didampingi sang istri Amelia Clarissa, BA, MSc, Tommy Rumengan mendatangi beberapa warga untuk bersilaturahmi. Tak hanya itu, ia pun menyerahkan beberapa bantuankepada puluhan anak yatim piatu yg sudah berkumpul di Kecamatan Koto Tangah.

Ia pun berkenalan dan berdialog dengan beberapa warga. Tommy Rumengan pun berharap kehadirannya bisa memberikan kegembiraan dan kebahagian.Terlihat dengan ramah dan santun, Tommy Rumengan menyerahkan paket sembako dan snacks kepada puluhan anak yatim tersebut.

Ekspresi bahagia pun tampak di wajah polos mereka. Diantara mereka ada yang ditinggal meninggal ayah atau ibu bahkan ada yang sudah yatim piatu."Kegiatan berbagi ini merupakan aktivitas rutinitas kami memberikan kebahagian menyambut hari nan fitri esok kepada mereka yang membutuhkan," ucap Tommy Rumengan seraya berharap pemberiannya bersama sang istri dapat diterima dengan hati gembira.

"Saya ingin mengetuk hati mereka. Mereka tidak sendiri, masih ada saya yang masih peduli dengan mereka," ucap Tommy Rumengan yang ingin berbagi rezekinya dengan mereka yang membutuhkan uluran tangannya. Apalagi, sebentar lagi menyambut kemenangan di hari nan fitri. "Mari kita sambut hari nan fitri dengan penuh kebahagian," ajak Tommy Rumengan, bakal calon anggota DPRD Kota Padang Daerah Pemilihan (Dapil) Koto Tangah.Sementara itu, salah seorang anak yatim mengucapkan terima kasih kepada Tommy Rumengan.

"Alhamdullilah. Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami. Semoga tali silaturahmi ini tetap terjalin selamanya," katanya. (009)

Tag:
Bagikan

Opini lainnya
Terkini