Prabowo dan Sumbar

Foto eriandi
×

Prabowo dan Sumbar

Bagikan opini

Adanya sejumlah menteri dan wakil menteri asal Sumbar diharapkan dapat bekerja maksimal membantu pemerintahan Prabowo-Gibran. Ini menjadi kebanggan tidak hanya Sumbar tapi Indonesia. Prabowo sendiri juga punya memori indah di Sumbar.

Adanya orang-orang Sumbar di pemerintahan Prabowo-Gibran, menunjukkan kedewasaan berpolitik kepala negara. Tentu saja ini perlu mendapat dukungan dimana, beda pilihan telah usai. Saatnya sekarang bersama-sama membangun Indonesia.

Ini diimplementasikan Prabowo-Gibran, tidak memandang siapa atau darimana menteri atau wakil menterinya berasal. Sejumlah menteri dan wakil menteri yang berseberangan saat pilpres dirangkul.

Kini tinggal melihat bagaimana roda pemerintahan itu bekerja. Mengangkat Indonesia ke tempat yang lebih baik lagi. Bersama-sama membangun untuk kemakmuran rakyat.

Untuk Sumbar, dengan adanya menteri dan wakil menteri tentu tidak hanya sekadar kebanggan tapi juga membangun kampung halaman ke arah yang lebih baik lagi. Pembangunan Fly Over Sitinjau Lauik, kelanjutan tol Padang- Pekanbaru, main stadium dan lainnya ditunggu-tunggu. Sumbar tidak kekurangan orang-orang pintar. Mereka selalu ada mewarnai Indonesia. (***)

Bagikan

Opini lainnya
Terkini