Telkomsel Hadirkan Paket Data 5 GB Seharga Rp1 untuk Pelanggan di 94 Kota

Foto Harian Singgalang
×

Telkomsel Hadirkan Paket Data 5 GB Seharga Rp1 untuk Pelanggan di 94 Kota

Bagikan opini

PADANG - Sehubungan dengan telah terjadinya penurunan layanan komunikasi Telkomsel di 94 kota di wilayah Sumatera sebagai dampak dari musibah kebakaran di fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di kota Pekanbaru, layanan komunikasi Telkomsel kini sudah mulai pulih.Layanan komunikasi Telkomsel juga dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan. Khusus untuk sejumlah titik di kota Pekanbaru masih dalam proses percepatan pemulihan jaringan secara berkala.

“Layanan komunikasi baik telpon, SMS dan akses data Telkomsel di seluruh wilayah Sumatera yang terdampak kini sudah pulih dan dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan. Khusus untuk sejumlah titik di kota Pekanbaru masih dalam proses percepatan pemulihan jaringan secara berkala,” ungkap Denny Abidin, Vice President Corporate Communications Telkomsel, dalam keterangan resminya, Kamis (13/8/2020).Sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan pelanggan , Telkomsel menghadirkan paket spesial, khusus untuk pelanggan yang berada di 94 kota di wilayah Sumatera yang terdampak penurunan kualitas layanan pada 11 Agustus 2020.

Denny menambahkan, wilayah yang mendapatkan benefit ini adalah 94 kota pada lima Provinsi di Sumatera. Lima provinsi tersebut, yaitu; Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat, Kepulauan Riau (Kepri).“Paket spesial yang kami hadirkan berupa paket data/internet sebesar 5 GB di semua jaringan, 100 menit telepon dan 100 SMS (ke sesama nomor Telkomsel), yang berlaku selama 2 hari sejak pengaktifan,” ujar Denny.

Pelanggan, baik pengguna layanan prabayar maupun paskabayar, dapat mengaktifkan paket spesial tersebut melalui UMB *888*20# mulai tanggal 13 hingga 19 Agustus 2020, hanya dengan Rp 1 saja. Paket ini dapat diakses maksimal satu kali untuk tiap pelanggan selama periode aktivasi.Ia menambahkan, semoga dengan adanya paket spesial ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan kami untuk saling terhubung melalui jaringan dan layanan terdepan Telkomsel.

“Kami menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan terdampak atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan masukan pelanggan dalam percepatan proses pemulihan layanan secara menyeluruh,” pungkasnya. (mat)

Tag:
Bagikan

Opini lainnya
Terkini
pekanbaru