Outlet ke-8 Kopi Dindiang Diresmikan

×

Outlet ke-8 Kopi Dindiang Diresmikan

Sebarkan artikel ini
Outlet Kopi Dindiang. (*)
Outlet Kopi Dindiang. (*)

PADANG – Outlet ke 8 Kopi Dindiang di Jalan Perak II No. 7 Padang, depan Masjid Jihad Perak (MJP) diresmikan. Nama warungnya Lapau Nasi Putri Sunyi (LNPS), milik Darmis yang akrab disapa Uncu.

Beragam makanan dan minuman dijual di LNPS. Di pagi hari, LNPS menyediakan sarapan ketupat gulai dan beragam minuman seperti kopi hitam, kopi susu, teh panas/dingin, teh susu dan minuman siap saji seperti cappucino, teh tarik, ginseng dll. Siangnya, LNPS menyervis pengunjungnya dengan Nasi Padang dengan berbagai macam lauk-pauk. Sedangkan sore harinya, insyaallah LNPS akan menyediakan makanan ringan seumpama pisang dan singkong spesial.

Peresmian outlet Kopi Dindiang ke 8 ini dihadiri beberapa orang tokoh masyarakat, diantaranya Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) padang H Agus ‘Abien’ Suardi, Ketua DPD PAN padang Hendri Septa yang juga calon wakil wali kota Padang dan penggerak Kopi Dindiang Miko Kamal. Disamping tokoh-tokoh di atas, hadir pula pemilik outlet Kopi Dindiang pertama (Lapau Ongga) Sutoyo, beberapa orang akademisi dari Universitas Taman Siswa Padang dan chef Ruslan serta kepala restoran Daima Hotel Agus S. Beberapa orang wartawan televisi, radio, media cetak dan online juga menghadiri peresmian.