Padi Reborn Kini Juga Main di FTV

Padi Reborn. (*)

JAKARTA – Grup band Padi, akhirnya kembali bersatu setelah tujuh tahun berpisah. Sebagai bukti penyatuan grup band yang beranggotakan Piyu, Yoyo, Fadli, Ari, dan Rindra, mereka mengusung nama Padi Reborn.

“Sebenarnya sejak setahun lalu kami kembali bergabung, tapi kami tidak langsung nge-band. Yah, menyatukan.hati dulu aja. Dan selama itu, beragam isi dengan kegiatan”, ujar Piyu saat media session di kantor SCTV, Senayan City Jakarta Pusat, Selasa (7/8).

Kembalinya band yang beken dengan tembang Begitu Indah ini, tidak sekedar nge-band, tapi dengan main FTV dan reality.

“Banyak cerita yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, tapi juga bisa divisualisasi dalam gambar FTV”, papar Fadli.

Untuk bukti keseriusan kembalinya band Padi dikancah industri musik Tanah air, para personelnya membuat komitmen di depan notaris sebagai kesepakatan Padi kembali bersatu. Dananya patungan.

“Kami patungan untuk membuat komitmen di depan notaris. Karena biayanya dua juta lima ratus, maka kami patungan lima ratus ribu tiap orang,” ujar Ari.

Selain membuat komitmen di depan notaris, sebagai bukti kembalinya pemilik tembang Menanti Sebuah Jawaban ditandai dengan pembuatan FTV dengan judul Menanti Sebuah Jawaban.

“Band selegendaris Padi, sayang kalau cerita bersatunya mereka tidak dibuatkan FTV”, ujar David Suwarto Deputy Program dan Produksi SCTV.

David menambahkan FTV Menanti Sebuah Jawaban dibuat 2 episode dengan durasi masing-masing 90 menit. “Kisah perjalanan mereka menarik dan seru setelah diangkat menjadi FTV”, ungkap David.

Ternyata bisa berakting di depan kamera sudah menjadi impian para personel band Padi.

“Sebenarnya kami sudah lama ingin main film atau sinetron tapi nggak ada yang nawarin. Dan setelah tua-tua kok ditawari sama SCTV, ya, wis kita ambil”, seloroh Yoyo sambil tertawa lepas. (dudung)

Loading...