Tak Berkategori  

Pamit Menjala Ikan, Ayah 2 Anak Ditemukan Tewas di Bekas Galian

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

TEBO – Dua hari menghilang, Nito (34), warga Jalan Teratai, Desa Sukadamai, Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo, Jambi, ditemukan sudah tidak bernyawa, Sabtu (4/11).

Diwartakan okezone, diketahui pada Kamis pagi Nito berpamitan ke istrinya hendak menjala ikan di anak sungai atau parit besar bekas galian ekskavator. Lokasinya berada di belakang rumahnya, berjarak sekira 500 meter, dan ia menuju sana dengan berjalan kaki.

Namun hingga sore harinya Nito tak kunjung pulang. Padahal, sang Istri sudah menantikan hasil menjala ikannya untuk dijadikan lauk makan bersama dua anaknya. Keluarga dan warga setempat lalu berduyun-duyun mencari korban dengan cara menyusul ke tempat lokasi menjala ikan pada malam harinya.

Di sana hanya ditemukan pakaian milik Nito. Warga sempat mengira ia tercebur ke sungai tersebut yang airnya sedang pasang. Pada malam itu, pencarian terus dilakukan hingga pagi, dan hasilnya sekira pukul 10.13 WIB Nito ditemukan.

“Korban ini ditemukan tenggelam di bekas galian ekskavator. Diduga terpeleset saat sedang menjala ikan, lalu jala itu menjerat korban, sehingga kemungkinan dia tidak bisa berenang dan akhirnya tenggelam,” ungkap anggota Polsek Rimbo Ulu Buntoro di lokasi kejadian.

Sesuai permintaan keluarga korban, usai dievakuasi oleh warga, Nito langsung dibawa pulang untuk dimakamkan. “Pihak keluarga keberatan untuk dibawa ke Puskesmas terlebih dahulu, jadi korban langsung dibawa pulang menggunakan ambulan Puskesmas,” pungkas Buntoro. (aci)

agregasi okezone1