Tak Berkategori  

PAN Kirim Lima Balon Walikota Payakumbuh ke DPP

PADANG – Sekretaris DPD PAN Sumatera Barat Taslim mengakui PAN sudah mengirim lima nama calon walikota dan wakil walikota Payakumbuh ke DPP untuk ditetapkan menjadi calon.

“Kita pastikan, 18-19 September PAN telah menetapkan nama pasangan calon walikota dan wakil walikota Payakumbuh yang akan diusung dalam Pilkada 2017 mendatang,” ungkapnya.

Kelima calon yang sudah dikirim ke DPP PAN itu adalah Mulyadi Afmars, Almaisyar, Anda Setia Budi, Yosi Danti dan Erwin Yunas.

Sayangnya, Taslim belum mau buka suara dari lima figur calon yang sudah dikirim itu, siapa yang punya kans paling besar.

Musda PAN

DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Payakumbuh mengadakan gelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-V di salah satu hotel, Senin (5/9).

Ketua DPD PAN Payakumbuh Chandra Setipon, dalam sambutannya, mengatakan, selama 18 tahun berdirinya PAN telah banyak sumbangsih yang dilakukan untuk Kota Payakumbuh.

Sedangkan Steering Comitte Musda, H. Syukri Yusuf dan Organizing Comitte Musda V PAN Gusti Putra, dalam laporannya, menyampaikan, kesiapan Musda telah melewati prosedur partai.

“Musda akan memilih empat formatur dari 24 formatur yang lolos seleksi awal. Empat formatur itu akan menjadi lima dengan formatur DPW PAN Sumbar. Baru setelah itu dipilih pengurus DPD PAN Payakumbuh oleh formatur,” ucap Syukri Yusuf.  (bule)