Tak Berkategori  

PAN Targetkan Menang Pileg 2019 di Padang

Para tokoh dan pengurus PAN (Effendi)
Para tokoh dan pengurus PAN (Effendi)

PADANG – Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Padang targetkan kemenangan pada Pemilu Legislatif (pileg) 2019 mendatang.

“Minimal satu kecamatan mengirimkan wakilnya satu orang ke DPRD. Untuk itu semua kader diminta menyatukan sikap dan terus bekerja cerdas, keras dan ikhlas. Perlihatkan terus sikap keberpihakan kepada rakyat,” kata Ketua DPD PAN Padang, Hendri Septa, Minggu (2/4).

Usai melantik pengurus DPC PAN 11 kecamatan se-kota ini, Hendri menyebutkan, target tersebut optimis terwujud. Apalagi melihat perjalanan partai berlambang matahari ini di Padang yang semakin Āmemperlihatkan sayapnya.

Berada di garis terdepan untuk kepentingan rakyat, tetap dilakoni bahkan intensitas makin tinggi. Apa yang menjadi aspirasi rakyat, juga diakomodir dan diperjuangan lewat wakil rakyat yang dipercaya duduk di DPRD.

“Kita kawal terus apa yang menjadi aspirasi masyarakat sehingga diakomodir dalam kue pembangunan di kota ini. Makanya, sikap PAN komit mendukung program Pemko karena berpihak kepada kepentingan daerah dan rakyat,” ujar Hendri.

Sementara itu Walikota Mahyeldi menyebutkan, target yang dipatok PAN dalam menghadapi Pileg 2019 optimis tercapai, apalagi melihat kekompakan dan kebersamaan yang dibangun kader.

“PAN dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah parpol reformis. Punya cita-cita yang sama terhadap keberlanjutan pemerintahan di republik ini. Keduanya sudah lama terbangun hubungan yang sinergis,” kata Mahyeldi yang juga sesepuh PKS di Kota Padang. (pen)